Thursday, February 21, 2019

Iklan Banner Atas

Lionel Messi Kembali Cedera

Rate this item
(0 votes)

MADRID, JAVANEWSONLINE.COM, AHAD (03/02/2019): PELATIH Barcelona, Ernesto Valverde doakan Lionel Messi tidak mengalami cedera parah sehingga bisa bermain menghadapi Real Madrid di ajang Copa del Rey tengah pekan ini. Messi sempat mendapat perawatan pada laga lawan Valencia karena ia merasa paha kanannya mengalami gangguan. Hal tersebut diyakini bermula usai ia berbenturan dengan Antonio Lato di menit ke-70.

Setelah kembali ke lapangan, Messi tidak banyak berlari dan tak tampil eksplosif seperti sebelumnya. Messi sendiri tetap bermain selama 90 menit meskipun Barcelona masih punya satu kesempatan pergantian pemain saat momen tersebut.

"Antara hari Minggu dan Senin, kami harus melihat bagaimana kondisi Messi dan apa yang dialami olehnya. Saya tak tahu apa yang terjadi, mungkin hanya sebuah rasa tidak nyaman."

"Kami harus tetap menunggu apa yang dikatakan dokter dan melakukan evaluasi berdasarkan hal tersebut. Saya membayangkan bahwa cedera tersebut tidaklah terlalu buruk, namun saya tak bisa mengungkapkan hal tersebut secara pasti," ucap Valverde seperti dikutip dari Marca.

Valverde juga menegaskan bahwa hasil seri Barcelona lawan Valencia terjadi bukan lantaran fokus mereka terganggu oleh laga Copa del Rey dan Liga Champions. Barcelona sempat tertinggal 0-2 terlebih dulu dari Valencia sebelum akhirnya dua gol Messi memastikan raihan satu angka di tangan.

"Kami tetap termotivasi pada laga Liga Spanyol, kami ingin kembali memenangkannya. Semuanya bisa mengeluarkan analisis, namun hari ini saya merasa tim kami tetap memulai laga dengan tekad bermain baik dan memenangkan pertandingan."

"Kami selalu terobsesi untuk memenangkan pertandingan yang kami mainkan, terutama di Liga Spanyol karena hal itu akan menunjukkan konsistensi kami," kata Valverde.

Valverde lalu menjelaskan alasan dirinya membangkucadangkan Jordi Alba dan memainkan Sergi Roberto di posisi yang jarang ditempatinya.
"Jordi Alba telah mendapatkan empat kartu kuning dan saya rasa ia bisa diistirahatkan di laga ini. Namun akhirnya ia tampil dan mendapatkan kartu kuning kelima [yang membuatnya harus absen di laga berikutnya]," ucap Valverde. (NNG)

Read 15 times