Iklan Banner Atas

Obat Capek Presiden Jokowi Cuma Minyak Kayu Putih

Rate this item
(0 votes)

JAKARTA, JAVANEWSONLINE.COM, JUMAT (28/09/2018): SEKRETARIS Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo – Ma’ruf Amin, Hasto Kristianto, menegaskan Jokowi akan memanfaatkan hari libur untuk kegiatan kampanye. Sedangkan hari herja, Jokowi akan tetap menjalankan tugas kepresidenannya. Dengan pola demikian, praktis tidak ada waktu untuk istirahat bagi Jokowi.

“Tapi beliau selalu untuk berkampnye pada hari hari libur. Di situ masyarakat tahu bagaimana Pak Jokowi seroang pekerja keras, tidak pernah menghitung jam kerja karena beliau dedikasikan untuk negara,” katanya di Posko Pemenangan Cemara, Jalan Cemara 19, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan itu tidak khawatir meski Jokowi memiliki setumpuk agenda. Hasto mengungkapkan, meski memiliki perawakan kurus, mantan Gubernur DKI Jakarta itu memiliki ketahanan fisik yang baik. Dia menambahkan, jika kelelahan Jokowi hanya memerlukan obat yang sederhana, yakni minyak kayu putih.

“Kalau saya ikut kegiatan presiden di situ mungkin saya nggak kuat fisik karena Pak Jokowi punya kekuatan fisik luar biasa. Kalau capek modalnya hanya minyak kayu putih. Kalau kami kan berbagai macam. Ada STMJ, macam-macamlah,” imbuhnya.

Dalam melaksanakan kegiatan kampanye, Jokowi tidak akan menggunakan fasilitas negara terkecuali protokoler yang melekat pada diri seorang presiden. “Kami sudah banyak pengalaman terkait hal tersebut. Dengan demikian pejabat negara yang memang berdasarkan undang-undang tidak bokeh gunakan fasilitas negara kecuali presiden fungsi protokolernya melekat di dalam diri presiden,” tandas Hasto. (PK)

Read 31 times