Iklan Banner Atas

Sophia Latjuba: Program Ahok Terbukti Berjalan Baik

Published in Profil Tokoh Written by  Oktober 18 2016 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(0 votes)

JAKARTA, JAVANEWSONLINE.COM, SELASA (18/10/2016):  GUBERNUR Petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memiliki keunggulan yang tidak dipunya calon gubernur DKI Jakarta lain. Keunggulan yang dimaksud adalah bukti nyata dari program kerja. Semua berjalan baik.

"Calon gubernur yang lain kan hanya punya program kerja. Sedangkan Ahok, program kerjanya sudah banyak yang terbukti berjalan. Jadi, we have to continue it, having a good government," kata Sophia Latjuba, juru bicara tim pemenangan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Marunda, Jakarta Utara, Selasa (18/10).

Sophi mengakui, banyak orang menilai Ahok arogan. Namun, tidak dengan dirinya. Terbukti saat dirinya untuk pertama kali ikut kegiatan Ahok di Marunda. "Bisa dilihat sendiri orangnya arogan atau tidak. Buktinya kan tidak," ujarnya.

Sophia pun mengaku bangga ditunjuk menjadi juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot oleh Partai NasDem. "Karena ini menjadi tim sukses untuk gubernur yang sangat memajukan Jakarta. Jadi ini tugas yang cukup luar biasa untuk saya," ungkap selebritas senior itu.

Terkait kehadirannya di RPTRA itu, Sophie menyatakan sedang menyiapkan diri supaya tahu berbagai program nyata Ahok. "Ini persiapan saya saja. Saya pengen tahu program kerjanya apa saja yang nyata dan seperti apa," pungkas Sophia. (FAH)





Read 59 times

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.