Iklan Banner Atas

Razia Hotel Melati, Siswi SMA hingga Pasangan Selingkuh Ketangkap

Rate this item
(0 votes)

BALI, JAVANEWSONLINE.COM, AHAD (24/07/2016): SELAMA dua jam lebih, jajaran Polsek Mendoyo melaksanakan operasi hotel dan penginapan di wilayah Kecamatan Mendoyo, Bali, Sabtu malam (23/7).

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mendoyo Kompol Gusti Agung Komang Sukasana menyasar sedikitnya enam hotel dan penginapan dengan melibatkan belasan personel. Operasi ini dimulai dari pukul 21.30 wita.

Kegiatan tersebut guna mengantisipasi kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur serta pergaulan seks bebas di kalangan remaja, pelajar, termasuk antisipasi penyalahgunaan narkoba dan kejahatan lainnya.

Hasilnya, polisi berhasil meringkus sembilan pasangan mesum yang sebagian besar usia remaja. Bahkan, satu di antaranya adalah siswi salah satu SMA swasta di Jembrana.

Siswi yang kedapatan mesum di dalam kamar hotel tersebut yakni PT Ayu CS (18) siswi kelas tiga di salah satu SMA di Jembrana, asal Desa Dagintukadaya, Jembrana, bersama pacarnya, yakni Kadek DG (19), asal Dusun Pangkung Jangu, Mendoyo.

Bukan hanya itu, polisi juga berhasil mengamankan pasangan selingkuh yang sama-sama memiliki pasangan syah, yakni Gusti Ayu Putu SD (35) dan Gusti KD AT (40), dua-duanya asal Desa Mendoyo Dauh Tukad, Mendoyo.

Kesembilan pasangan mesum tersebut kemudian digiring ke Mapolsek Mendoyo untuk didata dan diberikan pembinaan. Kapolsek juga sempat memberikan arahan kepada masing-masing pengelola hotel agar tidak mengizinkan pelajar atau anak di bawah umur masuk hotel untuk berbuat mesum.

"Operasi ini kami lakukan untuk mengantisipasi kejahatan seksual terhadap anak, termasuk upaya untuk menekan pergaulan seks bebas di kalangan remaja," terang Sukasana didampingi Kanit Reskrim Iptu Muh Yaqin, Sabtu (23/7).

Menurutnya, giat tersebut akan dilakukan secara rutin dengan waktu yang tidak ditentukan agar kejahatan seksual terhadap anak di Jembrana dapat ditekan semaksimal mungkin. (FAH)

Read 2116 times