Iklan Banner Atas

Tempat Hiburan Dirazia, Pemandu Karaoke Positif Narkoba

Rate this item
(0 votes)

JAKARTA, JAVANEWSONLINE.COM, AHAD (02/12/2018): POLSEK Kalideres, Jakarta Barat merazia sejumlah tempat hiburan malam di kawasan Utan Jati, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (2/12/2018). Dari tempat itu polisi menemukan sejumlah miras ilegal dan pemandu lagu positif narkoba.

Dalam razia, petugas menggerebek sejumlah tempat hiburan malam. Satu per satu tempat disisir dan dirazia petugas, termasuk lorong-lorong. Spontan pengunjung dan karyawan panik.

Mareka hanya pasrah, termasuk ketika Polwan memeriksa sejumlah kantong para pemandu lagu hingga ke pakaian dalam yang dikenakan. “Ada beberapa orang yang positif konsumsi narkoba,” kata Kapolsek Kalideres, Kompol Pius Ponggeng.

Tak hanya itu, polisi menyita sejumlah miras yang sumpetkan ke beberapa ruangan. Miras di ketahui tidak bercukai alias ilegal. Sejak pagi tadi polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap para perempuan pemandu karaoke, karyawan, dan beberapa pengunjung.

Tak hanya itu, kata Pius, pihaknya juga mendapati beberapa tempat hiburan malam mempekerjakan pemandu karoke di bawah umur, bahkan beberapa diantaranya positif konsumsi narkoba. "Maka dari itu, kami pasti memeriksa pihak pengelolanya,” ucap Pius yang mengatakan petugas masih memburu pemiliknya. (SIC)

Read 5 times