Iklan Banner Atas

Anggota Shabara Polda Sumut Edarkan Narkoba

Rate this item
(0 votes)

MEDAN, JAVANEWSONLINE.COM, SABTU (24/11/2018): OKNUM polisi bertugas di Satuan Sabhara Polres Simalungun, Polda Sumut, ditangkap di kediamannya di Dolok Sinumbah, Kecamatan Huta Bayu Raja, Simalungun, dalam kasus peredaran narkoba. Selain meringkus tersangka Aiptu SP (46), petugas berhasil menyita barang bukti 6 gram sabu dan alat hisap sabu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari laman NTMC Polri Sabtu (24/11), kasus ini terungkap setelah petugas mendapati laporan dari warga yang mncurigai adanya aktivitas tersangka. Lalu, sejumlah petugas melakukan penyelidikan dan meluncur ke lokasi.

Saat melakukan aksi penangkapan, tersangka tidak berkutik. Ia langsung diboyong ke Polres Simalungun. Tersangka Aiptu Sp disebut-sebut telah menjadi target operasi. Pasalnya, tersangka dikenal oleh masyarakat sebagai pengguna narkoba.

Tersangka juga diduga merupakan pengedar sabu. Dugaan itu menyusul dengan ditemukannya sejumlah alat yang berhubungan dengan narkoba di kediamannya. Ada juga ditemukan 30 klip kosong.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, saat dikonfirmasi Poskotanews, Jumat (23/11) malam belum bersedia memberikan keterangan lengkap. (IPE)

Read 10 times