Iklan Banner Atas

Komunitas LGBT Pesta Narkoba di Sunter Digerebek

Rate this item
(0 votes)

JAKARTA, JAVANEWSONLINE.COM, AHAD (30/09/2018): PESTA Narkotika dilakukan kalangan sesama jenis (LGBT) atau gay digerebek jajaran Polres Metro Jakarta pusat pada Minggu (29/9/2018). Dalam penggerebekan pukul 01.30 WIB, Sebanyak 23 orang ditangkap saat mengikuti pesta narkotika sesama jenis di rumah salah satu pelaku yang berinisial DS di Sunter, Jakarta Utara.

Menurut Wakapolres Arie Ardian, informasi tersebut di dapat dari laporan warga yang terganggu terhadap aktivitas yang dilakukan di rumah tersebut. “Sering banyak yang datang, kebanyakan laki-laki penyuka sesama jenis,” ujar warga setempat.

Empat orang diantaranya langsung di jadikan tersangka karena kedapatan menyimpan narkotika tersebut.  Mereka berinisial DS pemilik rumah, EK, DL dan TM.  Rata-rata dari 23 orang yang tertangkap, mereka hanya memakai celana dalam saat digerebek.

Hasil barang bukti yang berhasil diamankan adalah  27 butir narkotika jenis ekstasi, semua yang terciduk terbukti positif memakai narkoba.

Menurut  keterangan pelaku, mereka yang menamakan dirinya North Face Club ini lebih sering mengadakan kegiatan di luar negeri dan baru sekali mengadakannya di Indonesia. Ekstasi mereka peroleh dari dalam negeri. Pemilik rumah DS mengaku mendapatkannya dari salah satu pemasok sebanyak 100 butir yang masih dalam pengejaran.

Sekelompok pria diduga gay ini diduga akan pesta seks. Pasalnya saat digerebek polisi rata-rata para pria tersebut hanya menggunakan celana dalam. "Kami juga sedang mendalami apakah 23 pria tersebut memiliki perilaku seksual menyimpang atau homoseksual. Selain itu pihaknya juga akan mendalami apakah ada unsur prostitusi dalam kasus tersebut," paparnya

Diketahui pemilik rumah sudah memiliki istri, istri nya sedang di luar kota saat pesta tersebut berlangsung. Mereka kenal akun sosial media Facebook. Atas perbuatannya, mereka akan dikenakan pasal 114 undang-undang narkotika dengan ancaman pidana minimal 6 tahun dan maksimal 20 tahun penjara. (FAH)


Read 87 times Last modified on September 30 2018