Iklan Banner Atas

Messi Bisnis Kuliner Brasil di Spanyol

Rate this item
(0 votes)


BARCELONA, JAVANEWSONLINE.COM, SENIN (02/05/2016): LIONEL Messi, bintang sepakbola dunia kini membuka restoran dengan masakan khusus Brasil. Restauran terletak di Jalan Enric Granados nomor 86, kota Barcelona Spanyol dirancang dengan nuansa Flora hijau untuk membagikan nuansa segar bagi penikmat kuliner negeri Samba.

Bintang Barcelona yang sukses meraih pemain terbaik di Eropa, mulai merancang masa depannya jika sudah menggantungkan sepatu bolanya. Solusinya penyerang kelahiran Rosario Argentina 24 Juni 1987 mencoba peruntungannya dengan menjelajah bisnis kuliner.

Seperti dikutip media Spanyol Sport, pemain berjuluk La Pulga serius mempersiapkan bisnis kuliner dibantu saudaranya Rodrigo dan teman terdekat Juan Carlos, Borja dan Pedro Iglesias agar cepat mengakses restoran barunya saat musim Geothermal.

Restoran rencananya dibangun di atas Tanah seluas 10.760 ribu kaki atau 1.000 meter persegi dan akan diberi nama “Bellavista del Jardin del Norte”. Rencananya Juli 2016, restoran Messi dibuka untuk umum.

Ternyata bisnis kuliner, juga dilakukan Dani Alves, teman satu tim di Barcelona. Keduanya akan bersaing mendapatkan pelanggan karena lokasinya berdekatan di ibu kota daerah Katalunya.

Baik Messi maupun Alves sudah terbiasa bekerja sama memperkuat skuad Los Blaugrana dalam jangka waktu yang lama. Namun keduanya akan mulai bersaing satu sama lain karena mereka akan membuka restoran yang jarak antar keduanya kurang dari lima menit perjalanan di Barcelona.

Alves membuka restoran khas Brasil di sebuah daerah Barcelona yang disebut Boteco Fogo. Untuk Alves, hanya dalam beberapa bulan saja, restoran nya telah menjadi mitra dalam bisnis yang memberikan makanan berkelas ke rumah-rumah di spanyol. Sekarang, pemain yang berasal dari Brazil ini telah memutuskan untuk memperluas bisnis restoran nya itu dan telah membuka restoran pertamanya di Barcelona.

Jumat lalu, ia mengadakan perayaan pembukaan restoran yang diberi nama Boteco Fogo, sebuah restoran yang memasak makanan Brasil yang terletak di daerah Eixample kota Catalan. Alves berharap dapat memperkenalkan makanan brazil di Spanyol mengingat sampai saat ini tidak banyak restoran di Catalan yang secara khusus yang menawarkan jenis makanan Brazil. (BWO)

Read 78 times