Wednesday, November 21, 2018

Iklan Banner Atas

Ahok Heran Banyak Warga Jakarta Kecewa Kinerja Anies

Rate this item
(0 votes)

JAKARTA, JAVANEWSONLIEN.COM, SELASA (30/10/2018): STAF Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok), Ima Mahdiah mengatakan bahwa Ahok terkejut mendengan keluhan masyarakat atas kinerja Anies Rasyid Baswedan di Pemprov DKI. Saat dirinya turun ke masyarakat banyak yang mengeluh atas berbagai kebijakan Anies.

Salah satunya tentang anggaran Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus yang dipangkas. "Saya cerita ke Pak Ahok bahwa saya turun ke titik-titik ini, (Ahok) kaget juga banyak yang merasa kecewa," kata Ima seperti dikutip laman Wartaekonomi, Selasa (30/10).

Ima kerap menjenguk Ahok setiap Kamis di rumah tahanan Brimob Depok, terkait urusan pekerjaan menambahkan, mendengar kekecewaan terhadap kinerja Anies. Bahkan, ada pula warga Ibukota yang menyatakan keinginannya agar Ahok kembali menjadi gubernur.

"Saya ceritakan ke Pak Ahok, bahkan saya ketemu banyak warga yang mau Pak Ahok jadi gubernur lagi. Saya jawab ya enggak bakal jadi gubernur," katanya.

Lanjutnya, Ima yang maju sebagai caleg DPRD DKI Jakarta daerah pemilihan (Dapil) 10 wilayah Jakarta Barat, bertekad ingin meniru gaya Ahok jika nanti dia lolos sebagai anggota dewan di Jalan Kebon Sirih. "Kita sama turunnya seperti gaya Pak Ahok dulu," pungkasnya. (WEC)

Read 116 times