Wednesday, November 21, 2018

Iklan Banner Atas

Salah Sasaran, Remaja Depok Tewas Dibacok

Rate this item
(0 votes)

JAKARTA, JAVANEWSONLINE.COM, AHAD (21/10/2018): NASIB malang menimpa seorang remaja berinisial RR (17). Warga Jalan Cilobak Raya Depok, tewas dibacok sekelompok pemuda dan diduga menjadi korban salah sasaran. 

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban pulang dengan sepeda motor usai menonton pertandingan futsal di daerah lebak Bulus pada Sabtu (20/10) dini hari, dibonceng oleh rekannya Muhammad Afrizal.

Saat melintasi Pangkalan Golf Jalan Punak, Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, tiba-tiba saja sekelompok pemuda menyerang, dan salah satunya membacok punggung korban hingga tembus ke dada.

“Diduga korban salah sasaran. Saksi-saksi yang juga temannya, sempat membawa korban ke RS Fatmawati. Namun dalam perawatan, korban meninggal dunia,” ujar anggota Bhabinkamtibmas Pangkalan Jati Aiptu Subendi seperti dikutip laman NTMC Polri di Jakarta, Minggu (21/10/2018).

Kapolsek Limo Kompol Muhamad Iskandar, diduga pelaku berasal dari SMK di wilayah Jakarta Selatan. “Kemungkinan para pelaku yang menyerang korban sudah menunggu lawannya di lokasi, janjian lewat media sosial untuk tawuran. Kami menduga para pelaku pelajar SMK berasal dari Jakarta Selatan,” ucapnya. (IPH)

Read 18 times